Tak Percaya Nasib, Valentino Rossi Kaget Jadi Rekan Muridnya Sendiri – Bolasport.com

Tak Percaya Nasib, Valentino Rossi Kaget Jadi Rekan Muridnya Sendiri – Bolasport.com

YAMAHA MOTOR RACING SRL

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berbicara dengan kepala krunya, David Munoz, di sela-sela sesi tes menjelang seri balap perdana MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.

BOLASPORT.COM – Pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi, mengaku masih tidak percaya akan menjadi rekan satu tim muridnya sendiri, Franco Morbidelli, saat menerima pinangan Petronas Yamaha SRT.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Valentino Rossi sudah 99 persen dipastikan bakal membela Petronas Yamaha SRT, yang notabene adalah tim satelit Yamaha, mulai musim depan.

Proses negosiasi antara Rossi dan Yamaha SRT telah tuntas dan kini hanya menunggu Rossi menandatangani kontrak.

Sejauh ini, rider Italia berjulukan The Doctor itu belum mau meneken kontrak lantaran belum mendapat kepastian terkait kru.

Rossi sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin memboyong semua krunya ke Yamaha SRT.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020 – Yamaha Yakin Valentino Rossi Bakal ‘Ngegas’

Andai semua hal tersebut beres dan Rossi resmi menjadi bagian dari Yamaha SRT, maka dia akan berbagi garasi dan menjadi rekan satu tim muridnya sendiri, Franco Morbidelli.

Bagi Rossi, Morbidelli bukanlah sosok yang asing karena pernah menimba ilmu dan menjadi anak didik pertama di akademi balap miliknya, VR46 Riders Academy.

Fakta inilah yang membuat pembalap berusia 41 tahun itu masih tidak memercayai nasibnya sendiri.

“Jalannya nasib sungguh tak bisa dipercaya, saya tidak akan pernah berpikir akan menjadi rekan satu tim Franco Morbidelli,” kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*