Daftar di Nasdem, Hendra Wijaya Berpeluang Jadi Kuda Hitam?

MESUJI. Lima hari setelah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Mesuji Periode Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022, hari ini (05/08) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mesuji disambangi pengusaha muda asal Unit II, Hendra Wijaya untuk mengambil formulir.

Didampingi Sekretaris Aliansi Indonesia Provinsi Lampung, Ahmad Taher Nasution, kedatangan Hendra disambut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BPP) DPD Partai Nasdem Mesuji, Junaidi, SP.

“Agenda kita hanya mengambil formulir saja,” ujar Hendra. “Dan secepatnya akan dikembalikan sebelum pendaftaran ditutup.”

Jika nanti lolos dan terpilih, Hendra menyampaikan misi pertama yang akan dilakukan adalah mendorong perbaikan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.


“Bagaimanapun, akibat pandemi ini, kondisi perekonomian masyarakat benar-benar menjadi sulit,” kata Hendra.

Selebihnya, pengusaha muda itu mengaku akan berkolaborasi dengan Bupati aktif untuk meneruskan program-program pro rakyat yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Saya kira, saya tak mungkin mengusung banyak program sebab masa jabatan yang tersisa juga terbilang sangat singkat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua BPP DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji, Junaidi, SP, mengaku pendaftaran Balon Wabup untuk Periode Sisa Masa Jabatan 2017-2022 sudah dibuka sejak 1 Agustus lalu.

“Dan akan ditutup per tanggal 7 Agustus 2020. Berbarengan dengan batas akhir pengembalian berkas,” ujar Junaidi.

Ditambahkan mantan Komisioner KPU Mesuji itu, dengan masuknya nama Hendra Wijaya, maka tercatat sudah 2 orang yang mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem.

“Sebelumnya, politis Partai Golkar, Haryati Candralela, juga sudah mengambil formulir,” tegas Junaidi.

Laporan/Editor: Fajar

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*