Diogo Dalot Tidak Nampak di Skuat MU, Apa Jadi ke Barcelona? – Bola.net

Diogo Dalot Tidak Nampak di Skuat MU, Apa Jadi ke Barcelona? – Bola.net

Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official

Bola.net – Sebuah pemandangan aneh datang dari bangku cadangan Manchester United saat kontra LASK dini hari tadi. Sosok Diogo Dalot kembali tidak masuk dalam skuat Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, dini hari tadi Manchester United menjamu LASK pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa. Pada laga ini, Solskjaer sudah mengindikasikan bahwa ia akan menurunkan tim pelapisnya.

Pada awalnya banyak yang mengira Diogo Dalot akan mengisi posisi bek kanan. Namun ternyata Solskjaer malah memainkan Timothy Fosu-Mensah di posisi tersebut.

Dalot sendiri juga tidak duduk di bangku cadangan MU pada laga tersebut. Alhasil beredar sejumlah spekulasi mengenai masa depannya.

Simak alasan mengapa Dalot absen lagi di laga tersebut di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rumor Transfer

Absennya Dalot ini memang membuat para fans MU bertanya-tanya. Pasalnya Dalot sejak periode lockdown tidak pernah bermain di skuat MU.
Ia hanya terlihat duduk di bangku cadangan pada laga melawan Crystal Palace dan West Ham. Selebihnya ia tidak pernah masuk daftar pemain MU.
Keabsenan sang bek ini membuat para fans MU mengaitkannya dengan rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya yang beredar beberapa hari terakhir.

2 dari 3 halaman

Ternyata Cedera

Namun Manchester Evening News melansir bahwa absennya Dalot bukan karena ia tengah menuntaskan kepindahannya ke Barcelona. Melainkan karena cedera.
Sang bek pada awalnya diproyeksikan Solskjaer bermain di laga kontra LASK ini. Namun ternyata ia kembali mendapatkan cedera.
Itulah mengapa ia tidak terlibat di sesi latihan MU dalam satu pekan terakhir dan saat ini tengah fokus dalam pemulihan cederanya.

3 dari 3 halaman

Masuk Daftar

Dalot sendiri masih didaftarkan Manchester United untuk lanjutan Liga Europa ini.
Ia termasuk dalam 30 nama yang akan dimainkan Solskjaer di lanjutan Liga Europa musim ini.
(Manchester Evening News)

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 375 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*