DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Istimewa

MESUJI. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 75 pada Jum’at (14/08).

Agenda yang berlangsung di ruang sidang paripurna, lantai dua gedung DRPD Mesuji tersebut mengambil tema: Indonesia Maju.

Rapat dihadiri Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfiana dan  Bupati Mesuji H.Saply TH, Pabung Mesuji Mayor Arh Wahyudi, Kapolres Mesuji AKBP. Alim, S.H.S.ik, Sekdakab Mesuji Syamsudin S.Sos, Sekwan DPRD Mesuji Drs.Ismail Tajudin MM, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan para Kepala Oraginasasi Perangkat Daerah Setempat serta tamu undangan.

“Kita sama-sama mendegarkan hari bersejarah perjuangan tanggal 17 Agustus 1945, yang lazim diperingati sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Elfianah.

Ketua DPRD Mesuji itu juga mengatakan  pentingnya mengenang jasa para pejuang dalam meraih kermerdekaan sebagai refleksi dan semangat dalam membangun indinesia lebih baik.

Kegiatan yang berlangsung penuh hikmat tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Fajar)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*