Real Madrid Izinkan Dani Ceballos Bermain Lagi di Arsenal Selama Semusim – Okezone

Real Madrid Izinkan Dani Ceballos Bermain Lagi di Arsenal Selama Semusim – Okezone

MADRID – Masa depan Dani Ceballos perlahan mulai terlihat jelas. Penggawa Real Madrid itu dikabarkan bakal dikirimkan lagi ke Arsenal untuk bermain di klub tersebut selama satu musim ke depan.

Ya, tampaknya Ceballos bakal dipinjamkan Madrid ke Arsenal untuk musim 2020-2021. Menurut laporan dari The Guardian, kemungkinan besar Madrid bakal membolehkan Arsenal memiliki gelandang asal Spanyol itu selama semusim saja.

Jadi, ketika musim 2020-2021 berakhir Madrid akan meminta kembali Ceballos. Tentunya kabar tersebut menjadi kabar gembira bagi  Arsenal, khususnya Mikel Arteta.

Baca Juga: Ketimbang Bertahan di Arsenal, Ceballos Pilih Gabung Real Betis

Sebab pelatih Arsenal itu adalah salah satu yang paling berniat mempertahankan Ceballos di Wembley Stadium. Meski memang masa peminjaman selama setahun bukanlah termasuk rencana Arteta untuk Ceballos, namun tetap saja kabar tersebut menggembirakan.

Kehadiran Ceballos jelaskan akan semakin memperkuat lini tengah Arsenal untuk musim 2020-2021. Terlebih Ceballos pun sudah berkontribusi banyak kepada Arsenal di musim 2019-2020 kemarin.

Gelandang berusia 24 tahun itu tepatnya turut andil dalam keberhasilan The Gunners dalam merebut gelar juara Piala FA 2019-2020. Jadi, Ceballos cukup berarti bagi Arteta dalam membangun tim Arsenal yang baru.

Menurut laporan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, saat ini pihak Arsenal dan Madrid sudah saling berbicara mengenai negosiasi peminjaman Ceballos. Hasil dari pembicaraan itu pun dikabarkan akan segera dibeberkan dalam waktu dekat ini.

“Dani Ceballos akan kembali ke Arsenal dengan status pinjaman. Pembicaraan lanjutan dan kesepakatan akan segera diselesaikan,” bunyi cuitan Fabrizio di twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Selasa (1/9/2020).

“Arteta telah menelepon Ceballos untuk meyakinkannya. Tiga tawaran (yang diberikan Arsenal untuk Madrid) telah ditolak untuk kembali. Lampu hijau dari Real Madrid segera terjadi,” tambah keterangan dari Fabrizio.

Selain bakal melepas Ceballos, dalam waktu dekat ini Madrid pun akan menjual James Rodriguez. Madrid tepatnya bakal melepaskan James ke Everton yang saat ini dipimpin oleh Carlo Ancelotti.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*