Serang Manchester United, Alexis Sanchez Dikecam Legenda Arsenal – Kompas.com – KOMPAS.com

Serang Manchester United, Alexis Sanchez Dikecam Legenda Arsenal – Kompas.com – KOMPAS.com

KOMPAS.com – Legenda Arsenal, Ray Parlour, tidak senang mendengar curhat Alexis Sanchez soal Manchester United baru-baru ini.

Alexis Sanchez didatangkan dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018. Alih-alih tajam seperti di Arsenal, Sanchez justru tidak bersinar bersama Manchester United.

Dia kemudian dipinjamkan ke Inter Milan sebelum akhirnya dipermanenkan dan dikontrak hingga Juni 2023.

Pemain asal Cile itu kemudian curhat soal perasaannya setelah bergabung dengan Manchester United.

Alexis Sanchez mengungkapkan penyesalannya dan ingin balik ke Arsenal tepat setelah hari pertamanya berlatih bersama Man United.

Baca juga: Curhat Alexis Sanchez soal Kesengsaraan Berseragam Man United

Unek-unek Alexis Sanchez itu kemudian membuat Ray Parlour jengah. Dia menilai, Alexis Sanchez seharusnya memiliki mentalitas yang lebih tangguh sebagai pesepak bola.

“Saya tidak percaya Anda ingin meninggalkan klub setelah sesi latihan pertama. Bagaimana bisa?” kata Ray Parlour kepada TalkSPORT.

“Anda harus memberi kesempatan pada diri sendiri. Itu adalah lingkungan baru dan cara latihan yang berbeda dari Arsenal.”

“Dia digaji 560.000 poundsterling (sekitar Rp 10,9 miliar) per pekan dan dia ingin pergi setelahnya? Seharusnya Anda lebih bekerja keras,” tegas Parlour.

Ray Parlour juga tak setuju dengan prediksi yang menyebut Alexis Sanchez bakal bernasib baik apabila bergabung dengan Manchester City ketimbang Manchester United.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*