Peringati HUT, Kader PDI-P Mesuji Tanam Pohon

MESUJI. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji melakukan penanaman pohon di Taman Kehati Kecamatan Tanjungraya dan Bendungan Simpangmesuji Kecamatan Simpangpematang pada Sabtu (23/1).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, Desta Ardiyanto, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT  PDI Perjuangan ke-48 yang dimulai sejak 10 Januari hingga 31 Mei 2021.

“Selain sebagai upaya melestarikan bumi pertiwi, kegiatan ini juga sekaligus kado ulang tahun untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri,” ujar Desta. “Semoga dapat  bermanfaat untuk anak dan cucu kita sebagai generasi penurus bangsa.”

Dipilihnya Taman Kehati dan Bendungan Simpanganmesuji, menurut Desta adalah bsebagai upaya ikut mempercantik sekaligus bentuk komitmen PDI Perjuangan dalam melestarikan dan menjaga alam.

Selain dihadiri sejumlah pengurus DPC PDIP Mesuji, kegiatan tersebut juga melibatkan sejumlah Anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Mesuji.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala UPTD Taman Kehati Mesuji, Rama Dewantara, mengaku sudah mengetahui dan mengizinkan.

“(Untuk yang di taman Kehati, kegiatan itu) sudah dikomunikasikan dengan kita,”  singkat Rama.

Laporan: FajarMesaz

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*