PWRI dan Polres Mesuji, Sepakat Kawal KpT

MESUJI. Gerakan Kampung Tangguh (KpT) Nusantara 2021 adalah upaya pemerintah dalam mengoptimalkan pencegahan lanjutan pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Kasat Binmas Polres Mesuji, Iptu. Sarijo, mewakili Kapolres Mesuji, dalam kunjungannya ke kantor Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji pada Senin (22/02).

Sarijo mengatakan, dalam konteks Mesuji, gerakan KpT ini akan kembali dioptimalkan sehingga benar-benar bisa menyentuh 105 desa.

“Tahun sebelumnya, KpT Kabupaten Mesuji sudah diwakili oleh Desa Mulia Agung Kecamatan Simpangpematang. Karena itu, untuk tahun ini, kita berharap semua kampung benar-benar akan terlibat,” kata Kasar Binmas.

Di samping itu, Sarijo juga berharap keterlibatan media dapat ikut mengawal sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19 secara bersama-sama.

Menanggapi hal ini, Ketua PWRI Mesuji, Aan Setiawan, mengaku siap bersinergi dengan semua pihak dalam rangka ikut mengawal kegiatan pembangunan di Mesuji.

“Terutama terkait publikasi yang positif dan kritik konstruktif,” ujar Aan.

Kunjungan Kasat Binmas kali ini selain mensosialisasikan gerakan KpT Mesuji, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam PWRI Kabupaten Mesuji.

Laporan: FajarMesaz

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*