Nakhodai PKB Mesuji, Ervin Nurmasitha: “Innalilah!”

MESUJI. Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mesuji yang dihelat secara virtual  pada Sabtu, (06/03), berakhir dengan terpilihnya Ervin Nurmasitha sebagai nakhoda baru.

Kepada Deteksilampung.com, isteri ketua Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Mesuji itu mengatakan, keterpilihan ini adalah amanat yang sama sekali tak mudah.

“Pertama saya ucapkan innalilahi,” ujarnya melalui sambungan telpon. “Karena bagi saya, ini adalah amanat yang sangat besar.”

Namun meski demikian, ia menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan kader-kader PKB baik di tingkat DPC ataupun DPW.

“Saya mengerti, kepercayaan ini harus saya wujudkan dalam bentuk  membesarkan PKB dan saya siap melaksanakannya,” tegas Nurmasitha.

Sementara itu, Jhon Tanara, Sekretaris DPC Mesuji yang kembali terpilih, berharap pasca terselenggaranya Muscab, soliditas PKB Mesuji akan semakin teguh dan kompetitif.

“Semoga kepengurusan baru ini akan berdampak pada eksistensi PKB Mesuji menuju kejayaan,” ujar Jhon.

Ditambahkannya, Muscab kali ini  dilakukan secara virtual dan sesuai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melakukan penunjukan terhadap dua orang Dewan Syura  dan tiga  orang Dewan Tanfidz. Kelima jajaran inilah yang selanjutnya akan menyempurnakan struktur kepengurusan sesuai kebutuhan.

“Dasar penunjukan tersebut  sesuai dengan hasil monitoring dan evaluasi  atas kinerja DPC pada periode sebelumnya,” imbuh Jhon Tanara.

Berikut lima pengurus DPC PKB Mesuji  dari hasil Muscab:

Dewan Syura:
Ketua: Kiai Romli
Sektetatis: Kiai Mujib
Dewan Tanfidz :
Ketua: Ervin Nurmasitha , S.H.I
Sekretaris: Jhon Tanara, S.T
Bendahara: Agus Munawar , M.Pd.I

Laporan: FajarMesaz

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*